Nonton Live Streaming RCTI HD TV Online Hari Ini Tanpa Buffering

Dua puluh tahun sudah Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan stasiun tv RCTI mengudara sebagai salah satu channel televisi swasta nusantara. Semenjak berdiri, pihak pengelola selalu menyuguhkan program acara yang sangat menarik dan terobosan inovasi terbaru terkini yang sedang trending sehingga tidak heran apabila hingga sekarang masih banyak masyarakat yang selalu setia meng-akses nonton tv live streaming rcti online malam hari ini.

Beberapa suguhan program acara unggulan yang difavoritkan rcti adalah TOP (Tukang Ojek Pengkolan), Dunia Terbalik, Indonesia Idol, Film barat Box Office Movie dan siaran langsung sepak bola live streaming liga inggris, liga indonesia yang dapat anda akses melalui channel tv online rcti sport hd mobile no buffering free cepat ringan dan gratis.

Tidak ketinggalan suguhan berita news juga selalu update dari mulai Indonesia hingga manca negara yang di kemas dalam wadah seputar inews siang. Begitu juga untuk tayangan hiburan, pihak crew selalu menyuguhkan acara menghibur seperti Dahsyat, Gosip dan lain-lain. Semua program acara tersebut anda dapat akses melalui internet via tvrcti streaming online hd.

Untuk segi teknologi, rcti tv sudah mengembangkan siaran langsung melalui live streaming online yang dapat anda nonton lewat gadget mobile smartphone hp android, iphone, tablet, ipad, laptop, pc atau melalui aplikasi apk yang dapat anda download di playstore.

CagarTV.com juga turut ikut serta dalam mengembangkan sarana akses live streaming rcti online no buffer paling cepat ringan tanpa leg-legan. Cukup bermodal koneksi internet stabil, anda sudah dapat melihat semua acara yang disuguhkan oleh pihak stasiun yang sesuang dengan schedule jadwal rcti hari ini.

Frekuensi RCTI terbaru
Satelit Palapa D
Mpeg2
Kode: 04187
Kode Simbol Rate : 08800
Polaritas : V
Kode Audio PID : 1120
Kode Video PID : 1160

Mpeg4
Kode : 04533
Kode Simbol Rate: 07199
Polaritas : H
Kode Audio PID : 1110
Kode Video PID : 1120

UHF/MHz
647.25 MHz